Jumat, 02 Desember 2011

Mengatasi Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Kebanyakan orang Asia memiliki kantung mata dan rona kehitaman di bawah mata. Namun ada beberapa cara untuk mengatasinya (atau setidaknya menutupinya), tergantung dari berapa lama waktu yang kita miliki. Published on December 9, 2008 in Health


Written by Fasity
If you've got an hour..

Oleskan krim mata pada daerah gelap di bawah mata dan biarkan selama satu jam, hingga krim menyerap. My pick: the Body Shop vitamin E eye cream, kandungan vitamin E dapat melembabkan kulit bawah mata yang cenderung lebih kering dari daerah kulit di wajah lainnya.

If you've got 30 minutes..

Gunakan potongan tipis kentang yang telah diletakkan di kulkas sebelumnya, lalu letakkan di bawah mata sebagai kompres. Zat dalam kentang akan menutup pembuluh darah yang membengkak dan mengurangi bengkak maupun daerah gelap di bawah mata.

If you've got 15 minutes..

Gunakan kompres mata khusus yang telah didinginkan di kulkas, lalu tempel di daerah mata seperti masker. Selain mengurangi bengkak pada mata, kompres ini akan menyejukkan kulit dan menyegarkan wajah.

If you've got 5 minutes..

Cover them with concealer! Salah satu tips sukses adalah mengoleskan pelembab pada daerah bawah mata, lalu membaurkan foundation tipis untuk menyamarkan gelapnya. Setelah itu, campurkan sedikit concealer (yang terbaik adalah yang cair, dengan satu warna lebih muda dari warna kulit) di atas foundation dan usap perlahan hingga warna gelap tersamarkan seluruhnya.

Dan jangan lupa..

Gunakan eye cream setiap kali akan menggunakan make up, atau setelah mencuci muka sebelum tidur.

0 komentar:

Poskan Komentar